Home / Politik / Andai Ini Jokowi: Prihal Prabowo Mencium Pusara
Prabowo Mencium Pusara

Andai Ini Jokowi: Prihal Prabowo Mencium Pusara

Andai Ini Jokowi: Prihal Prabowo Mencium Pusara. Prabowo Subianto berkunjung ke makam Presiden pertama RI Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Jumat kemarin tanggal 04 Mei 2019. Di depan pusara Bung Karno, Prabowo langsung duduk berjongkok. Kedua telapak tangannya disatukan dan diangkat di atas kepala sambil membungkukkan badan seperti menyembah. Prabowo lalu membungkukkan badannya sampai kepalanya menempel pada pusara Bung Karno. Dia lalu terlihat mencium pusara Bung Karno. Setelah menabur bunga, Prabowo dan semua hadirin berdoa bersama di depan pusara.

Bayangkan jika hal ini dilakukan oleh Jokowi. Pastilah makian, cacian, umpatan dan hinaan kapir, musyrik, sesat, penyembah kuburan dan sebagainya akan ditudingkan kepadanya. Apalagi kita tahu selama ini pendukung Prabowo yang paling fanatik justru adalah orang-orang Wahabi yang sangat membenci tradisi di lingkungan NU seperti tahlilan dan nyekar ke makan seperti ini. Lebih lucu lagi karena ternyata ayah Prabowo yaitu Soemitro Djojohadikoesoemo adalah tokoh yang pernah melarikan diri ke luar negeri karena diduga terlibat dalam pemberontakan PRRI / Permesta yang membangkang pada pemerintahan Sukarno.

Bisa jadi stigma pemimpin sesat dan kafir akan lebih digaungkan secara masif mendekati Pilpres 2019 ini. Demo togel bersilid-silid yang sudah sukses menumbangkan Ahok pasti akan dilakukan lagi dan para sponsor serta penyandang dana pasti akan all out habis-habisan mendukung agenda “aksi damai” ini. Target utama mereka adalah Jokowi terjungkal sebelum 2019. Demo akan dikerahkan di seluruh kota besar di Indonesia selama 7 hari berturut-turut selama seminggu (dengan demo terbesar dilakukan di setiap hari Jumat setelah ibadah shalat Jumat) untuk “Tolak Pemimpin Musyrik !!”

Untunglah hal ini hanya dilakukan oleh Prabowo yang menurut pendukungnya adalah “Titisan Allah Subhanallahu wa Taa’la” jadi semuanya aman, damai dan baik-baik saja. Tidak ada satu dalilpun dari kitab fiksi yang melarang Prabowo bersikap demikian. Tapi jika Jokowi yang melakukannya maka pastilah Indonesia akan bubar jalan tanpa harus nunggu tahun 2030 tiba……

Salam Waras ( Zazuli M)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa. Hal yang sulit dipahami adalah tidak pernah kubu oposisi memberikan …