Home / Sosial / Cara Report Group, FansPage atau Account Facebook
Report Group Facebook
Report Group Facebook

Cara Report Group, FansPage atau Account Facebook

Anti Media Indonesia – Pada hari ini kami akan menyediakan tutorial cara Report Group, FansaPage atau Akun facebook. Dikarenakan banyaknya media abal-abal yang meresahkan masyarakat dengan conten atau artikel mereka yang mencoba memecah belah masyarakat dengan mencampur adukan Politik, Agama, dan sebagainya yang merupakan bentuk suatu kebencian terhadap Komunitas ataupun individu lainnya. Maka kami akan memberikan pengarahan atau petunjuk cara melakukan “Pelaporan” content, Group, Fanspage Facebook yang meresahkan masyarakat.

Disini saya ambil contoh salah satu group Facebook yang mengungkapkan kebencian terhadap Kelompok atau Individu tertentu yaitu “CYBER MUSLIM 212“.

Report Group Facebook

Pada bagian kanan atas terlihat ada toolbar seperti ini

Report Group Facebook

Dan silahkan klik pada bagian paling kanan sehingga ada pilihan lainnya.

Report Group Facebook

Sobat bisa klik menu disamping pemberitahuan group > Laporkan Group , Sehingga akan muncul Gambar seperti ini:

Report Group Facebook

Sobat bisa centang bagian “Ungkapan Kebencian” pada pilihan-pilihan yang tersedia, kemudian klik tombol “Lanjutkan” sehingga muncul form lagi seperti ini.

Report Group Facebook

Sobat bisa centang lagi Pelaporan terkait masalah “Membidik Ras atau Etnis” ataupun “Membidik Kelompok Agama“. Kemudian klik “Lanjutkan

Report Group Facebook

Ini dia Sesi terakhir untuk cara pelaporan , klik “Kirimkan ke Facebook untuk Ditinjau“, dan tunggu hasilnya group, Fanspage ataupun account orangnya kena Fentung Facebook.

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Tirani Konsumerisme

Kebebasan Radikal vs Tirani-Tirani Bagian 2

Spiritualitas Kebebasan Radikal vs Tirani-tirani (2). Tirani Konsumerisme. Selamat malam semua, sesuai dengan janji saya …