Home / Internasional / Ceritakan Padaku Para Pembela Palestina
Ceritakan Padaku Para Pembela Palestina

Ceritakan Padaku Para Pembela Palestina

Ceritakan padaku para pembela Palestina. Saat engkau ramai mengutuki rezim zionis dengan mulutmu yang berbusa, lupakah engkau bahwa cacianmu tentang Iran dan Bashar Assad yang syiah masih menggelora?

Engkau bercerita betapa kafir dan jahatnya mereka, sehingga engkau tak segan untuk menyematkan laknat dan menghukum rakyat Syria hanya atas ketidaksukaanmu pada putra Hafez.

Lalu, apakah engkau juga lupa, betapa lunaknya ‘jihadis’ pujaanmu ketika kita meminta sedikit bukti kesetiaan pada al-Quds, dengan memuntahkan sebutir peluru pada serdadu zionis?

Malah, engkau ramai tutup mulut dan berlagak bodoh saat si setan sendiri mengakui bahwa ‘jihadis’ kalian, bukanlah ancaman bagi mereka dan betapa rezim zionis berjasa untuk mencegah pejuang kalian berbondong menemui bidadari di surga.

Hanya butuh akal sehat sederhana, untuk memahami bahwa seburuk-buruk Bashar, ia bukanlah musuhmu. Karena saat terkuak bahwa apa yang engkau gaungkan, dengan apa yang keluar dari mulut zionis, adalah sama – seharusnya engkau berhenti. Dan berpikir.

Ceritakan padaku para pembela Palestina. Sudah lebih dari 7 tahun, engkau menggelorakan kehancuran di Syria. Banyak kematian di sana, keluarga yang tercerai-berai, impian yang musnah.

Bashar, menghadapi serbuan fitnah dan pelurumu, dengan kepala tegak. Ia bahkan tak meninggalkan Damaskus, beserta anak dan istrinya, untuk mengundangmu membuktikan diri.

Di saat yang sama, seluruh dunia Barat dan mereka yang serakah, bersatu-padu untuk menghancurkannya. Membantai rakyatnya. Merebut tanahnya.

Apa yang telah engkau dustakan?

Hari ini, Syria menembak jatuh pesawat tempur rezim zionis yang berupaya menghancurkan negerinya. Seandainya saja engkau tahu, betapa ini merupakan bukti paripurna bahwa seburuk-buruk Bashar, ia bukanlah musuhmu.

Ia tak pernah bergeser sedikitpun dari tapak muqawamah, dan engkau memeranginya hanya karena segelintir wahabi yang ingin berkuasa di Syria?

Ah, aku yakin, engkau juga lupa bagaimana Bashar menahan diri untuk tidak menghabisi saudara ‘jihadis’mu yang terjepit di sana. Ia menawarkan pengampunan, sementara kalian? Mayat saja tidak luput dari beringasmu.

Engkau menginginkan Assad pergi – dan aku katakan, dia siap untuk pergi, jika rakyatnya menginginkannya. Namun apa yang engkau perbuat? Engkau menggelorakan pertumpahan darah yang begitu panjang, yang malah membuat rakyat Syria tidak punya pilihan lain. Mereka kini bergantung pada putra Hafez, demi hidupnya.

Semua yang engkau caci; Amerika, NATO, israel tegak berdiri dalam satu barisan untuk mengobrak-abrik Syria, dan engkau masih punya hati untuk memusuhi Bashar, hanya karena seorang megalomania yang mengaku pewaris Ottoman?

Mengapa para sultan dan raja-diraja yang mengaku muslim malah berangkul mesra dengan mereka yang engkau caci, pagi siang dan malam?

Ceritakan padaku para pembela Palestina. Kapan engkau akan berhenti menunggangi bendera tanah al-Quds demi pelampiasan haus darahmu? (Baseem, B)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Solusi Palestina

Opsi Solusi Palestina atas Konflik dengan Israel

Solusi Palestina. Secara umum, ada dua jenis opsi yang ditawarkan para pemikir dan pengkaji Timteng …