Home / Disclaimer

Disclaimer

Disclaimer :

Sebagian atau seluruh layanan yang ada dalam situs Anti Media Indonesia mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh Team Redaksi Anti Media Indonesia. Team Redaksi Anti Media Indonesia berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca. Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Anti Media Indonesia.

Pasal Sanggahan :

Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidak tepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di Anti Media Indonesia. Pembaca bersedia untuk membebaskan Anti Media Indonesia termasuk Admin dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di Anti Media Indonesia. Data dan/atau informasi yang tersedia di Anti Media Indonesia hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Anti Media Indonesia dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Anti Media Indonesia.

Masyarakat dan pembaca setuju untuk membebaskan serta tidak membebani AntiMedia Indonesia beserta para pengelola selaku pihak yang menaunginya atas segala keluhan, protes, klaim, gugatan hak cipta atau permasalahan hukum yang timbul atas konten yang dimasukkan dan atau ditayangkan di Anti Media Indonesia.

Gugatan terkait penggunaan foto yang tidak sesuai dengan Ketentuan Layanan sepenuhnya menjadi tanggung jawab khalayak pembaca yang mengunggahnya, dan Anti Media Indonesia dibebaskan dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan foto tersebut.