Home / Politik / Film 212 The Power of Love
Demo 212

Film 212 The Power of Love

FILM 212 : POWER OF……..?”Saya kok masih gagal paham ya soal tagline film aksi demo 212 yang pake istilah “Power of Love”. Love yang dimaksud dalam film itu sebenarnya apa sih? Apalagi judulnya ga syar’i karena pakai bahasa kapir yaitu bahasa Inggris. Harusnya kan pakai bahasa Arab. Lagi pula yang tepat mungkin adalah Power of Micin or Power of Nasbung.

Film 212 The Power of Love

Fakta juga menunjukkan bahwa dalam aksi tersebut ada anak-anak kecil dibawah umur yang teriak “Bunuh, Bunuh”. Bahkan termasuk ibu-ibu berpakaian religius hingga kakek-kakek yang bikin sayembara duit 1 milyar bagi yang bisa bunuh Ahok. Belum lagi berbagai aksi theatrikal yang membakar, menggantung hingga memenggal kepala boneka Ahok. Dan semua itu terjadi dalam suatu momen yang dibungkus dengan istilah “aksi damai”. Bullshit !!

Kalo cuma soal pernikahan di Gereja Katedral yang katanya ikut “dilindungi” oleh massa 212 sebagai wujud kasih sayang juga merupakan dalih dan alasan yang aneh. Silakan ditanya pasti pihak keluarga dan tamu undangan acara tersebut akan jauh lebih tenang dan bahagia jika demo itu tidak ada. Mereka bilang “tidak apa-apa” hanya karena takut saja. Belum lagi kemacetan dan banyak aktivitas masyarakat sehari-hari yang terganggu oleh demo rutin yang berjilid-jilid itu.

Kadang aneh saat aksi mereka terdengar seperti orang yang berkata “Kami cinta damai. Kalo tidak percaya saya akan pukul kamu” atau “Kami tidak membunuhmu. Itu adalah bukti bahwa kami masih mengasihimu.” Sungguh sangat sempit dan picik arti “Cinta” dan “Toleransi” itu bagi mereka……

Salam Waras (Zazuli M)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa. Hal yang sulit dipahami adalah tidak pernah kubu oposisi memberikan …