Home / Politik / Jokowi Wajib 2 Periode Memimpin Indonesia
Jokowi Wajib 2 Periode

Jokowi Wajib 2 Periode Memimpin Indonesia

Kenapa Jokowi wajib 2 periode? Ini bukan hanya memilih Jokowi menjadi Presiden. ini tentang SEJARAH BARU INDONESIA. Kita semua adalah INDONESIA dan Jokowi adalah kita.

Ini bukan tentang Pak De, ini tentang kelanjutan pembangunan jalan Tol yang menyambungkan dari Aceh-Medan-Pekanbaru-Padang-Jambi-Palembang dan sampai ke Lampung. Ini tentang kelanjutan pembagian puluhan juta sertifikat tanah gratis.

Ini bukan semata-mata tentang Pak De, ini tentang kelanjutan pembangunan trans Papua, BBM satu harga, menguasai Freeport, Pembangunan Pelabuhan Laut dalam di Sorong, Manokwari, Jayapura dan Merauke demi hak hidup yang layak disana.

Ini bukan hanya sekedar Pak De menjadi Presiden, ini tentang kesinambungan pembangunan yang baru dimulai dengan menyatukan kota-kota di pulau Sulawesi dan Kalimantan dengan angkutan Kereta Api. Kereta cepat di Jawa, LRT di Jakarta dan Palembang, MRT bisa dibangun di daerah lainnya.

Ini bukan hanya tentang Pak De, tapi kelanjutan pengoperasian 6 rute Tol Laut Jokowi dari Tanjung Priok — Papua. Tanjung Priok — Natuna. Tanjung Perak — ke seluruh pelabuhan di NTT dan seluruh pelabuhan di Maluku serta seluruh pelabuhan di Papua dan Papua Barat

Ini bukan hanya tentang Pak De, ini tentang kelanjutan proses pekerjaan pembangunan 15 Bandara baru di wilayah terluar Indonesia, miangas, Manokwari, Berau, Tual, Palu, Maumere, Tarakan, Aceh Tengah, Wakatobi dll.

Ini bukan sekedar memilih Jokowi, ini tentang kelanjutan Pembangunan MPP di Kab.Bangka untuk pembangkit Listrik Bangka-Belitung. PLTMG Arun dengan daya listrik 184.MW untuk kebutuhan warga Lhokseumawe.Pembangunan Mobile PP 425.MW di Kab.Mempawah Kalbar. PLTU Ketapang dengan daya 20 MW.PLTG Paguat Pohuwato di Gorontalo dengan daya 100.MW. Pembangunan PLTU unit IV Lontar di Kronjo Banten dgn daya 1315.MW. Pembangunan MPP Jeranjang PLTG berdaya 225.MW di Gerung Lombok Barat NTB.

Ini bukan hanya tentang Jokowi, ini tentang kelanjutan pembangunan dan pemanfaatan Waduk yang sedang di kerjakan sejak tahun 2015 : Waduk Raknamo-Kupang. Waduk Pidekso-Wonogiri. Waduk Logung-Kudus. Waduk Lolak-Boolang Mongondow. Waduk Kruereto-Aceh. Waduk Passaloreng-Wajo. Waduk Tanju-Dompu NTB. Waduk Bintang Bano-Sumbawa Barat. Waduk Mila-Dompu NTB. Waduk Kairan-Lebak. Waduk Tapin-Tapin Kalsel. Waduk Rotiklot-Belu NTT. Waduk Telaga Jawa-Karang Asem Bali. Waduk Rukoh-Aceh. Waduk Sukoharjo-Lampung. Waduk Kuwil Kawangkoan-Sulut. Waduk Ladongi-Sulawesi Tenggara. Waduk Ciawi-Jawa Barat. Waduk Sukamahi-Jawa Barat. Waduk Leuwikeris-Jawa Barat. Waduk Cipanas-Jawa Barat.

Dan banyak lagi kerja besar Jokowi,..
Ini bukan hanya memilih Jokowi menjadi Presiden, ini tentang kelanjutan sejarah baru INDONESIA.

Kita adalah INDONESIA dan Jokowi adalah kita. Jadi paham ya kenapa Jokowi wajib 2 periode! (De Fatah)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa. Hal yang sulit dipahami adalah tidak pernah kubu oposisi memberikan …