Home / Internasional / Mossad Kok Nembak Satu Orang 10 Kali?
Mossad Kok Nembak Satu Orang (Fadi Al Batsh) 10 Kali ?

Mossad Kok Nembak Satu Orang 10 Kali?

Mossad Kok Nembak Satu Orang 10 Kali?. Berdasarkan penelusuran singkat, saya menemukan paling tidak ada 20 kerabat Doktor Fadi al-Batsh yang tewas akibat kekerasan. Jika melihat dari foto ada yang memegang peluru roket dan disebut sebagai martir. Di Palestina semua pelaku kekerasan adalah martir meski bagi saya itu adalah pelaku teror. Apakah artinya Doktor Fadi ini pelaku teror juga? Sebagai pelaku langsung di lapangan mungkin tidak karena ia kuliah S1 hingga S3 di Malaysia namun Hamas yang adalah organisasi teroris mengklaim Doktor Fadi adalah anggota Hamas. Jadi bisa dilihat benang merahnya. Kutipan dari berita di link ini:

Batsh, yang sudah tinggal di Malaysia sekitar 10 tahun, merupakan seorang dosen teknik elektro. Hamas mengatakan salah seorang anggotanya ‘dibunuh’ dan menyebutnya sebagai martir, yang biasanya digunakan untuk orang-orang yang dibunuh oleh pasukan Israel.

Bagaimanapun kelompok yang memerintah di Jalur Gaza itu tidak menuduh Israel secara langsung.

Dugaan saya bukan Mossad pelaku pembunuhan ini karena Mossad tidak butuh menghamburkan 10 peluru untuk membunuh satu orang di pagi buta di saat jalan masih sepi atau tidak banyak orang. Lagipula, Israel dan Malaysia juga tidak punya hubungan diplomatik, sehingga pemegang paspor Israel tidak bisa ke Israel selain diundang atau ada penjamin dari Malaysia. Dengan demikian sangat mudah menelusuri orang Yahudi Israel atau orang Arab Israel yang datang ke Malaysia.

Kehilangan nyawa adalah dukacita, meski orang tersebut teroris sekalipun…semua adalah ciptaan TUHAN yang hanya berhak diambil nyawanya oleh TUHAN sendiri bukan oleh sesama manusia. Saya tidak setuju hukuman mati apalagi pembunuhan. (Rijkers M)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Solusi Palestina

Opsi Solusi Palestina atas Konflik dengan Israel

Solusi Palestina. Secara umum, ada dua jenis opsi yang ditawarkan para pemikir dan pengkaji Timteng …