Home / Politik / Mudik Lebaran 2018, Jokowi Greatest Show
Mudik Lebaran 2018

Mudik Lebaran 2018, Jokowi Greatest Show

Mudik Lebaran 2018, Jokowi Greatest Show. Saya perhatikan di Google Map, jalan tol sambungan dari Cipali sudah tersambung sampai ke Semarang. Saat ini belum dibuka. Sepertinya akan dibuka untuk mudik Lebaran nanti. Dengan jalan ini pemerintah ingin menunjukkan bahwa mudik Lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain jalan tol di utara, Kementerian PUPR juga sudah bekerja keras membangun dan memperbaiki jalur selatan. Diharapkan sebagian pemudik bisa dialihkan ke jalur ini sehingga bisa mengurangi beban di jalur utara.

Bagaimanapun jalan akan tetap padat kalau puluhan juta orang mudik secara bersamaan. Karena itu pemerintah mengatur waktu libur Lebaran kali ini menjadi lebih panjang. Harapannya orang mulai bisa secara bertahap mudik sejak tanggal 8 atau 9 malam, dan mencapai puncaknya pada 11-13 Juni.

Kalau pertunjukan ini berhasil, publik akan merasakan hasil pembangunan infrastruktur yang menjadi pilar utama program kerja Jokowi. (Abdurakhman H)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Prabowo Subianto Kehilangan Peluang

Prabowo Subianto Kehilangan Peluang?

Prabowo Subianto Kehilangan Peluang? PAN mengundang Gatot Nurmantyo untuk membahas PEMILU dan arahnya PAN mengarahkan …