Home / Politik / Ngeles Adalah Sebagian dari Iman
Ngeles Adalah Sebagian dari Iman

Ngeles Adalah Sebagian dari Iman

NGELES ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN. Saat ada kejadian teror mereka akan bilang “Itu penyusup untuk mendiskreditkan kami”. Namun akhirnya ketahuan pelakunya memang dari kelompok teroris pendukung ISIS dan termasuk dalam barisan mereka sendiri. Dan ini terjadi berkali-kali.

Saat dikerubung pendukungnya teriak “Pancasila letaknya di pantat”. Tapi saat dipanggil untuk diperiksa terkait video yang beredar di Youtube tentang pernyataan itu malah bilang “Yang di video itu bukan saya.”

Saat chat pornonya terbongkar malah menantang sumpah “Demi Allah, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi” padahal yang dipertanyakan bukan masalah itu tapi masalah chat : “Manaaa fotonyaaaa….?”

Saat presiden partainya ditangkap KPK karena terbukti korupsi sapi malah petinggi partai (yang kemudian jadi ketua partai yang menggantikannya) bilang “Ini akibat ulah & konspirasi zionis”.

Saat demo teriak-teriak anti Pancasila tapi saat beredar wacana pemerintah akan bubarkan ormas anti Pancasila langsung berubah jadi “Kami Pancasilais.”

Saat Gabenernya melakukan provokasi etnis mereka akan bilang “Lihat dulu konteksnya”.

Saat orang dalam barisannya bilang “Kitab suci adalah fiksi” mereka akan bilang “Lihat video jangan sepenggal-sepenggal. Bukan itu yang dia maksud.”

Dan saat mereka ketahuan berlaku pengecut, primitif dan barbar dengan melakukan intimidasi dan pelecehan secara keroyokan kepada seorang ibu dan anak kecil yang kemudian videonya menjadi viral dan membuka wajah asli dan kebobrokan moral mereka malah mereka gantian menuduh bahwa korban adalah “penyusup yang pura-pura jadi korban.” Kapan Waras? (Zazuli M)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa. Hal yang sulit dipahami adalah tidak pernah kubu oposisi memberikan …