Home / Politik / Posisi Jokowi Sudah di Atas Angin
Posisi Jokowi Sudah di Atas Angin

Posisi Jokowi Sudah di Atas Angin

Posisi Jokowi Sudah di Atas Angin. Dibandingkan Pilpres 2014 bisa dibilang sekarang ini posisi Jokowi sudah di atas angin. Alasannya adalah sbg berikut :

1. Partai2 yang dulu mengeroyok Jokowi (golkar, ppp, pan) plus partai baru psi & perindo sekarang sudah dukung jokowi.

2. Sudah ada badan siber negara yang bisa menertibkan dan menangkap para penebar hoax, fitnah n kebencian di dunia maya sehingga fitnah anti jokowi sudah tidak sebanyak dulu.

3. HTI sudah dibubarkan dan imam besar nasi bungkus sudah jadi buronan di luar negeri. Hal ini tentu sudah sangat menggembosi kekuatan kelompok radikal

4. Prestasi jokowi dalam pembangunan infrastruktur tentu akan semakin meningkatkan elektabilitas jokowi.

5. Jokowi bersih dari korupsi selama menjabat jadi presiden dan ini akan menambah kepercayaan rakyat kepadanya.

6. Berbagai penghargaan internasional yang diberikan pada jokowi juga membuat namanya makin dikenal oleh dunia.

7. Blunder2 yang dilakukan pihak oposisi seperti pernyataan indonesia bubar, partai allah dan kaos ganti presiden yang ga laku justru akan membuat jokowi makin kuat.

8. Kepala BIN sekarang diangkat menjadi ketua dewan masjid sehingga politisasi masjid bisa lebih dikontrol dan diawasi.

9. Rakyat makin cerdas dan waras dan tidak mudah lagi ditipu oleh para munafik penjual agama. Kasus korupsi gubernur 212 dan kasus penipuan pengusaha umroh sponsor 212 abu tour semoga bisa jadi pelajaran.

10. Informasi semakin bebas dan terbuka sehingga rakyat bisa semakin bijak dalam menilai. Apalagi media tv seperti metro tv dan grup mnc (rcti, gtv, mnc, inews dll) sudah pro jokowi. Bahkan tv one yang dulu anti jokowi pun sudah tidak separah dulu.

Meski demikian kita harus tetap waspada karena masih banyak kelompok yang terus berusaha menyebarkan fitnah melalui masjid dan pengajian2. Mari terus kawal orang baik untuk tampil memimpin Indonesia. Mari dukung orang baik dengan cara2 yang baik. Salam Kecebong Duwa Periyode. (Zazuli M)

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.

Check Also

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa

Oposisi Tidak Menjanjikan Apa Apa. Hal yang sulit dipahami adalah tidak pernah kubu oposisi memberikan …