Home / Muhammad Zazuli / Ramalan Astrologi Ahok di Tahun 2017
Ramalan Astrologi Ahok
Ramalan Astrologi Ahok

Ramalan Astrologi Ahok di Tahun 2017

Saat Ahok dinyatakan sebagai tersangka, seorang teman inbox saya dan mengatakan : “Wah mas ternyata benar prediksi Ramalan Astrologi Ahok dari Anda, bahwa ucapan beliau akan membawanya pada masalah besar”. Terus terang saya sudah agak lupa kapan saya menuliskan tentang analisa Ramalan Astrologi Ahok tersebut, mungkin di awal Ahok menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI (2014).

Tapi berdasar pengalaman saya, apa yang tampak pada peta astrologi seseorang atau suatu bangsa kerapkali bisa menunjukkan potensi, peluang dan kemungkinan mengenai apa yang akan terjadi.

Saya adalah seorang yang logis dan rasional dan dulunya sangat tidak percaya dengan astrologi yang menurut saya hanyalah omong kosong dan bualan semata. Tapi setelah saya dikenalkan oleh seorang teman pada pakar astrologi lulusan S2 Universitas Trinity St. David, Inggris pikiran saya pun mulai terbuka dan tertarik hingga akhirnya kagum dengan astrologi.

Beliau ini justru mengenal dan belajar astrologi dari seorang kolonel yang bekerja di Pentagon dan ternyata organisasi militer sekelas Pentagon Amerikapun menggunakan astrologi sebagai salah satu instrumen untuk melengkapi analisa dan strateginya.

Setelah sedikit banyak memahami astrologi, kadang saya malah dianggap seperti pewaskita karena mengetahui hal yang tidak diketahui orang lain padahal saya hanya membaca pertanda yang ada di peta astrologi seseorang saja. Contohnya adalah salah seorang klien saya yang merasa heran bagaimana saya bisa tahu bahwa dia menempati sebuah rumah warisan dan rumah itu cukup angker.

Terus terang saya tidak tahu mengenai hal itu karena dia tidak pernah menceritakan perihal rumahnya kepada saya dan saya juga tidak tahu rumahnya ada dimana. Saya hanya melihat adanya tanda Scorpio di Immum Coeli dalam Peta Kelahirannya. Selain itu masih ada banyak pengalaman lain yang membuat saya semakin takjub dengan keajaiban ilmu kuno yang sudah berusia 5000 tahun ini yang dulu hanya boleh dipelajari oleh para pertapa dan hanya diperuntukkan bagi keluarga kerajaan saja.

Dan untuk analisa peta astrologi Ahok di tahun ini saya melihat rasi Leo (simbol kepemimpinan) berada dalam posisi late degree 29 derajat di posisi Midheaven / Medium Coeli (titik puncak matahari) yang menunjukkan bahwa besar sekali kemungkinan Ahok akan memenangkan Pilkada DKI 2017 dan tetap melanjutkan tugasnya sebagai Gubernur. Meski demikian posisinya tetap akan mengalami pasang-surut dan terus diganggu oleh beberapa pihak karena saya melihat juga ada Bulan (suasana hati), Uranus (pergolakan) dan Pluto (gangguan) di sektor 10 dari peta ramalan astrologi Ahok.

Soal kemungkinan Ahok dipenjara semoga tidak terjadi karena saya melihat di sektor 12 (yang berhubungan dengan penjara dan musuh tersembunyi) hanya ada Neptunus (kerisauan) meskipun posisi ini juga terhubung dengan North Node (luka batin). Selain itu ada Jupiter (simbol kejayaan dan kemenangan) yang berada di sektor 8 (krisis dan transformasi) sehingga besar kemungkinan Ahok akan bisa melewati kasus hukumnya dengan baik dan sukses. Jadi kemungkinan Ahok dipenjara mungkin hanya akan berupa kerisauan saja (Neptunus) dan tidak sungguh-sungguh terjadi.

Planet dan bintang tidak bisa mencelakakan ataupun menguntungkan manusia. Mereka hanya menjadi alat bagi berlangsungnya Hukum Sebab Akibat. Tidak ada satupun kebetulan di dunia ini. Semua terjadi dengan hukum yang cermat dan pasti. Tuhan tidak bekerja dengan cara yang misterius, acak dan asal-asalan. Sistem Illahiah bekerja dengan cara yang sempurna, akurat, presisi dan matematis. Hanya saja kita yang seringkali tidak bisa memahami cara kerja-Nya.

Astrologi sebagaimana halnya ilmu kelistrikan, matematika dan kedokteran hanyalah satu bagian dari ilmu Tuhan yang tak terbatas yang bisa digunakan demi kebaikan manusia.

Salah satu ulama sufi dan mistikus Islam terbesar yaitu Syekh Al Akbar Muhyidin Ibnu Arabi (1165-1240) juga membahas tentang astrologi spiritual dalam berbagai karyanya. Ada suatu struktur kosmologis yang bekerja dan mengatur unsur esoterik dalam diri seseorang tapi manusia seringkali tidak menyadari adanya energi radial yang terpancar dari getaran dan gerakan Kosmos ini yang terjadi pada saat ia dilahirkan.

Menurut beliau setiap rasi bintang (al buruj) memiliki malaikat-malaikat yang memegang kunci-kunci sifat, peristiwa, penciptaan, perubahan, kondisi dan perputaran waktu. Selain beliau tokoh lain yang terkenal karena pengetahuan astrologinya adalah Nostradamus (1503-1566) dan Prabu Jayabaya (1179).

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai astrologi, Anda bisa membuka website saya di indoastrologi atau indo-astrologi. Mungkin Anda berpikir bahwa saya hanya sedang “jualan” tapi saya juga memiliki niat untuk bisa berbagi ilmu dan manfaat kepada sesama.

Adapun nilai materi hanya saya anggap sebagai pengganti waktu dan keahlian saya saja. Dan kita semua tahu bahwa pengetahuan dan pemahaman jauh lebih berharga dari berapapun nilai sebuah materi.

About Anti Media

Kami mencoba membebaskan pikiran Anda. Tapi kami hanya menunjukkan pintunya. Anda sendiri yang harus berjalan melaluinya.